Dybala Ingin Sesukses Tevez di Juve

Juventus pernah punya orang Argentina yang sukses meraih hati fans mereka, dia adalah Carlos Tevez. Kini, orang Argentina lainnya ingin meraih sukses yang sama atau bahkan lebih dari Tevez. Begitulah misi Paulo Dybala.

Tevez bermain untuk Juve selama dua musim sejak tahun 2013. Tak butuh waktu lama untuk pesepakbola 31 tahun itu menjadi idola baru publik Juventus Stadium. Lewat aksinya di lini depan plus gol-golnya, Bianconeri dibawanya meraih dua Scudetto, satu Coppa Italia, dan finalis Liga Champions musim lalu.

Tak hanya itu, Tevez juga tampil tajam dengan sumbangan 50 gol dari 95 penampilan atau nyaris satu gol per dua pertandingan. Maka, wajar ketika Tevez memutuskan pulang kampung ke Argentina musim panas lalu, banyak yang merasa kehilangan.

Bahkan Juve pun sempat kesulitan untuk mencari pengganti sosok Tevez di lini depan. Si Nyonya Besar bahkan harus mendatangkan tiga pemain depan baru yakni Mario Mandzukic, Simone Zaza, dan Dybala untuk mengganti Tevez.

Sayangnya misi Juve itu tak berjalan mulus awalnya dan berakibat start buruk. Namun, perlahan penyerang-penyerang baru Juve mulai unjuk gigi. Adalah Dybala yang tancap gas. Eks pemain Palermo itu sudah bikin delapan gol dari 20 laga di seluruh kompetisi.

Dybala kini jadi andalan baru Juve di lini serang dan berharap dia bisa meraih kesuksesan seperti halnya Tevez

“Carlos Tevez sudah memenangi banyak hal di sini – saya berharap bisa mengikuti jejaknya,” ujar Dybala seperti dikutip Soccerway.

“Bagaimanapun, silakan bandingkan saya dan Tevez di akhir musim nanti,” lanjutnya.

Comments
Loading...