Dybala: Juventus Siap Hadapi Klub Mana pun di 16 Besar

Football5star.com, Indonesia – Juventus lolos ke 16 besar Liga Champions dengan status juara grup. Keberhasilan ini pun membuat Paulo Dybala tak gentar menghadapi klub mana pun di babak selanjutnya.

Pada laga terakhir Juventus sejatinya kalah 1-2 dari Young Boys. Tapi disaat yang bersamaan pesaing mereka, Manchester United, juga kalah dengan skor serupa dari Valencia. Hasil ini pun membuat klub asal Turin tetap kokoh di puncak klasemen.

Tidak beranjaknya posisi Si Nyonya Tua dari peringkat pertama membuat Dybala mengucapkan terima kasih kepada Valencia yang sudah kalahkan United. Sedangkan terkait tim mana yang ingin ia hadapi di 16 besar, Dybala mengaku tak gentar jika diharuskan bertemu tim unggulan.

dybala-juventus
@juventusfcen

“Kekalahan ini menyakikan kami, tapi yang paling penting adalah kami bisa memenangi grup ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Valencia yang sudah mengalahkan MU. Kami membuang banyak peluang untuk menang hari ini,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia, Kamis (13/12/2018).

“Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan semua lawan, jadi saya tidak masalah menghadapi tim lain di 16 besar. Kami sudah siap untuk pertandingan selanjutnya,” ia menambahkan.

Bisa dikatakan tim besar yang berpeluang bertemu Juventus adalah Atletico Madrid dan Liverpool. Calon lawan anak asuh Massimiliano Allegri lainnya adalah Ajax Amsterdam, Schalke 04, Lyon, serta Tottenham Hotspur yang menjadi runner up di masing-masing grup.

Comments
Loading...