Dybala Klaim Ronaldo Sebagai Sosok Paling Dibenci di Argentina

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala punya hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo. Dalam banyak hal, ia pun sangat terbuka dengan rekannya di Juventus tersebut.

Salah satu pengakuan yang baru dibuat Paulo Dybala soal kebenaran bahwa publik Argentina sangat membenci Ronaldo. Ia bahkan sudah mengakui hal tersebut pada sang bintang.

“Saya bilang padanya ‘Cristiano, di Argentina, kami sangat membencimu karena sosokmu, karena bagaimana kamu, dan bagaimana kamu berjalan. Kebenaran itu adalah kamu telah mengejutkanku karena aku menemukan dirimu yang berbeda,” kata Dybala seperti dilansir Marca, Kamis (2/4/2020).

Getty Images

Menariknya, ketika publik Argentina membenci kapten timnas Portugal, pemain berjuluk La Joya justru sangat dekat dengannya. Selain kerap menjadi pasangan duet di lini depan Juventus, mereka beberapa kali terlihat saling bercanda dan tertawa.

Momen ini sangat berbeda ketika Dybala berada satu tim dengan Lionel Messi di timnas Argentina. Mereka jarang diduetkan bersama. Bahkan ia pernah mengritik Messi dalam sebuah kesempatan.

“Saya tidak pernah bermaksud untuk mengkritik rekan satu tim, saya hanya ingin mmengungkapkan sesuatu yang sedang terjadi. Saya telah membicarakan itu dengan Leo karena kami punya karakter yang mirip secara taktik,” imbuhnya.

“Saya tidak punya banyak menit bermain di Piala Dunia dan Copa Amerika. Tapi pada saat yang sama saya selalu menghormati keputusan pelatih karena Argentina adalah tim besar,” tutup pemain yang sedang terkontaminasi virus corona.