Dybala: Paceklik Golku Telah Berakhir

Striker Juventus Paulo Dybala merasa paceklik golnya telah berakhir. Pemain asal Argentina itu pun mengaku sangat bahagia.

Dybala sempat mandul musim ini. Ia pun mendapat kritikan pedas. Akan tetapi, mantan pemain Palermo itu mampu bangkit dan melesakkan gol saat Juve menaklukkan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga ikut menyumbangkan gol saat Juve menang 3-0 atas tuan tumah Empoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Carlo Castellani, Minggu (2/10/2016).

“Aku membutuhkan gol itu di Serie A. Aku pikir setelah Zagreb, aku sudah mengakhiri paceklik gol dan baik-baik saja dari sekarang,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Aku selalu bersama Gonzalo Higuain. Kami berbicara sepanjang waktu dan bukan hanya tentang sepak bola. Jadi, masuk akal bila kami akur di lapangan. Dibandingkan dengan Zagreb, itu permainan yang lebih terbuka dan kami memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak.”

“Kami harus terus melanjutkan dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Kami selalu ingin menang dan tidak kebobolan gol,” Dybala menambahkan.

Kemenangan ini membuat Juve kokoh di puncak klasemen dengan 18 poin dari tujuh pertandingan. Empoli sendiri ada di posisi ke-19 dengan 4 poin.

Comments
Loading...