Dybala Tak Peduli Masuk Radar Bayern

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku tak peduli dirinya digosipkan masuk radar Bayern Munich. Bagi Dybala, hal itu tidak penting.

Ketika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus, masa depan Dybala sempat tidak jelas. Alhasil, Bayern pun memburu tanda tangan pemain Argentina itu.

Der Bavarians siap membayar mahal untuk mendapatkan servis pemain dengan julukan La Joya tersebut. Namun, peluang Bayern mendapatkan Dybala kecil. Sebab, sang pemain mengaku masih bahagia di Juventus dan percaya dengan proyek jangka panjang klub.

Menurut sang pemain, Juventus kini sedang membangun proyek besar. Setelah menjadi penguasa Italia, Juventus kini sedang mengincar gelar juara Liga Champions. Proyek ini yang membuatnya masih merasa bahagia di Turin.

Kemenangan Juventus atas Young Boys menghasilkan satu catatan menarik. Yakni saat Paulo Dybala mencetak tiga gol Si Nyonya Tua - Football5star - juventusfc
Getty Images

“Aku sangat senang bermain untuk Juventus,” kata dia kepada SportBild.

“Kami memiliki tujuan besar dan itulah fokusku. Bursa transfer sama sekali bukan masalah bagiku,” ia menambahkan.

Dybala sendiri sudah membela Juventus dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Bianconeri kini bertengger nyaman di puncak klasemen Serie A. Mereka unggul enam poin atas Napoli di posisi kedua.

Comments
Loading...