Dybala Tak Sabar Bobol Gawang Milan di Supercoppa Italiana

Football5Star.com, Indonesia – Juventus akan menghadapi AC Milan pada laga Supercoppa Italiana di Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Jelang laga itu, Paulo Dybala optimistis menjebol gawang I Rossoneri yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Dybala merasa didukung Fortuna, sang dewi keberuntungan, di ajang ini saat dihelat di sebuah negeri untuk kali pertama. Tiga tahun lalu, dia berhasil mencetak gol saat Juventus menghadapi Lazio meskipun berstatus pemain pengganti. Kala itu, pertandingan Supercoppa Italiana untuk kali pertama digelar di Tiongkok.

“Supercoppa Italiana pertamaku di Shanghai sungguh takkan terlupakan. Aku baru tiba, duduk di bangku cadangan, lalu masuk dan mencetak gol. Aku berharap cerita yang sama terulang di Jeddah juga,” ungkap Dybala seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Paulo Dybala saat mencetak gol ke gawang Lazio di Supercoppa Italiana 2015 yang dijuarai Juventus.
dailymail.co.uk

Meskipun demikian, La Joya tak meremehkan Milan. Menurut dia, Juventus tak bisa jemawa meski berhasil menang saat bersua anak-anak asuh Gennaro Gattuso itu di Serie A.

“Kami sudah menghadapi Milan di liga. Itu pertandingan dan pertunjukan sepak bola hebat. Namun, pertandingan kali ini akan berbeda. Tentu saja karena ini adalah final,” ujar penggawa timnas Argentina tersebut.

Secara pribadi, Dybala punya kesempatan menorehkan catatan hebat. Dia hanya butuh satu gol untuk menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Supercoppa Italiana. Saat ini, La Joya telah mengoleksi tiga gol. Itu sama dengan koleksi Samuel Eto’o, Alessandro Del Piero, Carlos Tevez, dan Andry Shevchenko.

Tiga gol Dybala dicetak dalam dua kesempatan, yakni pada 2015 dan 2017. Keduanya sama-sama menghadapi Lazio. Pada 2015, satu golnya membawa I Bianconeri menang 2-0. Namun, pada 2017, dua golnya tak sanggup membuat Juventus tertawa karena kalah 2-3.

Comments
Loading...