Dybala Tegaskan Janji Setia Bersama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala sepertinya akan bertahan lama bersama Juventus. Ini dibuktikan dengan penegasan dirinya akan terus bermain untuk Si Nyonya Tua.

Nama pemain asal Argentina ini kerap dikaitkan dengan tim lain seperti Manchester United, Chelsea, hingga Real Madrid. Tapi hingga saat ini, dia masih berseragam Juventus dan selalu menjadi andalan Massimiliano Allegri di lini depan.

Walau mengaku sulit memprediksi masa depan, Dybala mengatakan dirinya sangat bahagia bersama Si Nyonya Tua. “Sangat sulit mengetahui apa yang akan terjadi pada masa depan. Semua pemain hanya mengetahui di mana dia bermain sekarang,” ujarnya kepada Canal+ Senin (14/1/2019).

dybala-juventus
@juventusfcen

“Tidak ada yang tahu di mana kita akan berada esok hari. Jelas saya merasa sangat baik di Juventus dan saya selalu ingin bermain di sini. Saya tidak tahu ada apa di masa depan nanti, tapi saya sangat bahagia di sii,” ia menegaskan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa penggawa berusia 24 tahun ini diproyeksikan sebagai pengganti Neymar di paris Saint-Germain musim depan. Terkait kabar ini, ia tidak bisa memastikan apa pun.

“Bergabung dengan klub asal Prancis? Anda tidak bisa mengatakan tidak sekarang, tapi untuk saat ini kemungkinan itu bukan menjadi rencana saya,” imbuhnya. Performa pemain berjuluk La Joya musim ini memang sangat mengesankan.

Duetnya bersama Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus membuat klub asal Turin itu tidak terkalahkan di Serie A hingga giornata ke-19. Mereka pun meminpin puncak klasemen dengan raihan 53 poin.

Comments
Loading...