Dybala Tidak Janjikan Selamanya di Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Peran vital Paulo Dybala di Juventus membuat dirinya sering dikaitkan dengan klub-klub besar  seperti Real Madrid dan Barcelona. Tapi hingga kini ia masih setia di Allianz Stadium. Kendati demikian, ia tidak menjanjikan akan berada di Turin selamanya.

Dybala memang baru saja meneken kontrak baru tahun ini dan membuat CEO I Bianconeri, Beppe Marotta, yakin bisa mempertahankan pemain Argentina itu selamanya. Namun, justru sang pemain yang menyangkal kabar tersebut dan mengatakan bisa saja pergi sewaktu-waktu.

“Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa di sini. Terutama mengenai nasib di klub. saat iini saya tidak ingin mengatakan ‘ini tahun terakhir dan akan pergi’. Sekarang saya hanya ingin fokus memenangkan pertandingan,” ujar Dybala kepada France Football, Selasa (21/11/2017).

zimbio.com

“Klub memberikan saya nomor 10, itu kebanggaan. Tapi di sepak bola modern saat ini, kita tidak tahu apa yang terjadi di masa depan dan semua kemungkinan bisa saja terjadi di musim panas nanti,” sambungnya.

Apa yang dikatakan mantan pemain Palermo ini memang ada benarnya. Musim ini saja banyak terjadi transfer-transfer mencengangkan, seperti kepergian Neymar dan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain yang memecahkan rekor dunia, ataupun Ousmane Dembele ke Barcelona.

Harga Dybala nantinya akan diprediksi melonjak tajam dari musim ini. Pasalnya ia masuk sebagai nominasi Ballon d’Or bersama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar.

Comments
Loading...