Dybala Ungkap Alasan di Balik Selebrasi Khas Miliknya

Football5star.com, Indonesia – Setiap pemain memiliki ciri khas ketika melakukan selebrasi. Di Indonesia ada nama Nova Arianto yang memiliki selebrasi suster ngesot. Di Eropa, nama Paulo Dybala juga memiliki selebrasi khas yang diduplikasi oleh banyak orang. Dybala mengungkapkan alasan mengapa ia melakukan selebrasi itu.

La Joya tengah menikmati masa-masa indah. Terbaru, ia mencetak gol untuk Timnas Argentina dalam laga uji coba melawan Meksiko. Bersama Juventus, ia bermain sebanyak 14 kali dengan mencatatkan enam gol dan satu assist.

Pria berusia 25 tahun itu melakukan selebrasi menutup mulutnya dengan tangannya dengan jari telunjuknya menunjuk ke satu arah dan ibu jarinya menunjuk yang lain di bawah hidungnya. Selebrasi ini tak membutuhkan effort tinggi yang membuat mudah ditiru oleh banyak orang dan mendunia.

“Perayaan itu lahir setelah pertandingan melawan Milan di Piala Super Italia. Saya gagal mengeksekusi penalti dan benar-benar kesal setelah itu,” ungkapnya dikutip Football5star dari The Mirror.

tuttomercatoweb

Menurut pengakuan Dybala, ia mulai menggunakan selebrasi tersebut pada tahun 2016. Selebrasi itu berawal dari film Gladiator. Sesaat setelah ia gagal mengeksekusi tendangan penalti, ia  pergi liburan.

“Aku pergi berlibur dan menonton Gladiator di TV dan saat itulah aku memutuskan itu (selebrasi). Tujuanku selanjutnya, merayakan sebagai seorang gladiator.

“Jadi aku merayakannya seperti itu. Dan hingga saat ini aku masih merayakannya seperti itu,” pungkasnya.

Comments
Loading...