Dyche Akui Burnley Sengaja Main Negatif Demi Poin

Football5star.com, Indonesia – Manajer Burnley, Sean Dyche, merasa sangat senang setelah berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 dalam laga Boxing Day pada Selasa (26/12/2017).

Bertandang ke Stadion Old Trafford, Burnley berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit melalui Ashley Barnes. Pada menit ke-36, Steven Defour membuat skor menjadi 2-0 hingga turun minum.

Sayang, di babak kedua, The Clarets tidak mampu memepertahankan keunggulan. Dua gol dari Jesse Lingard (53′, 90+1′) memastikan laga berakhir tanpa pemenang.

steven defour, burnley, manchester united

Meski sebenarnya berpeluang besar meraih poin penuh, Dyche mengaku sudah puas dengan hasil imbang ini.

“Kami merasa sangat bangga atas hasil ini. Kami memang telah berencana untuk bertahan dan melakukan hal-hal yang tidak indah untuk ditonton. Bagaimanapun, ketika kami mencetak gol cepat, kami tidak bersantai dan berhasil mencetak gol kedua,” ucap Dyche seperti yang dikutip Sky Sports.

“Mereka sangat mendominasi di babak kedua. Mendapatkan satu poin tetaplah hasil yang memuaskan,” tutur dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Dyche tak lupa memberikan pujian kepada Defour yang mencetak gol melalui tendangan bebas. Menurutnya, itu adalah sebuah gol indah.

“Itu adalah tendangan fantastis. Di hari lain, tendangan itu akan memberikan kami kemenangan. Mereka (Manchester United) adalah tim besar, jadi secara keseluruhan kami tetap merasa senang dengan satu poin ini,” kata Dyche.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More