Dzagoev, Korban Cedera Pertama di Piala Dunia 2018

Football5Star.com, Indonesia – Laga pembuka Piala Dunia 2018 antara Rusia melawan Arab Saudi sudah memakan korban. Bintang tuan rumah, Alan Dzagoev, menjadi pemain pertama yang harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera.

Bintang CSKA Moskow itu harus keluar lapangan saat laga belum genap 20 menit. Ia mengalami cedera otot yang membuatnya terpaksa digantikan oleh Denis Cherychev.

Cedera saat laga perdana tentu membuat Dzagoev merasa terpukul. Hal tersebut pun terlihat dari wajahnya yang menitikkan air mata saat meninggalkan lapangan.

football5star
@SquawkaNews

Setelah tim medis Rusia melakukan pemeriksaan, Dzagoev dipastikan akan absen selama dua pekan. Ini berarti dirinya baru bisa kembali memperkuat negaranya di babak 16 besar, itu pun jika mereka lolos.

“Alan Dzagoev mengalami masalah pada ototnya dan dia akan kembali lebih kuat lagi. Pemeriksaan saat ini sedang memasuki tahap akhir dengan menggunakan MRI,” demikian pernyataan resmi Rusia, seperti dikutip Football5star.com dari Twitter resmi tim, Jumat (15/6/2018).

Tentu saja cedera ini menjadi mimpi buruk bagi Dzagoev, terlebih Piala Dunia kali ini berlangsung di negaranya. Mau tidak mau eks pemain Manchester United itu harus berharap agar rekan-rekannya terus meraih kemenangan demi satu tiket ke 16 besar agar ia bisa kembali merumput.

Di sisi lain, cederanya gelandang 27 tahun itu memberi berkah tersendiri bagi Cherychev. Ia mampu menjadi pembeda pada laga di Luzhniki Stadium itu dengan menggelontorkan dua gol.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...