Dzeko Jadi Teman Dekat Penyerang Anyar Roma

Football5star.com, Indonesia – Edin Dzeko, penyerang AS Roma, rupanya menjadi teman dekat dari rekan anyarnya, Patrik Schick. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pemain yang didatangkan dari Sampdoria itu, Kamis (14/12/2017).

Schick mengungkapkan ia bisa dekat dengan Dzeko karena berkomunikasi dengan bahasa Ceko. Meski eks pemain Manchester City tersebut berasal dari Bosnia,  ia bisa berbahasa Ceko karena pernah bermain untuk FK Teplice selama dua musim.

Edin Dzeko (AS Roma)
zimbio.com

“Siapa yang paling dekat dengan saya? Dia adalah Edin Dzeko. Kami bisa berbicara dengan bahasa yang sama Dzeko sehingga bisa membantu,” tutur Schick dikutip dari situs resmi AS Roma, Kamis (14/12/2017).

Pemain bernomor punggung 12 itu senang bisa bermain bersama Dzeko dalam satu pertandingan saat menghadapi Chievo, Minggu (10/12/2017). Meski di laga itu Schick harus mengalah dan bermain lebih melebar

“Ketika kami berada di lapangan bersama selama beberapa menit di Verona. Saya bermain di sayap dan saya pikir kami bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Musim, ini Schick tampil dalam empat pertandingan membela Roma di seluruh ajang kompetisi. Namun, belum ada satu gol yang ia mampu sumbangkan. Sedangkan Dzeko dari 21 penampilan di seluruh ajang kompetisi musim ini, 11 gol dan tiga assist ia torehkan untuk Il Lupi.

Comments
Loading...