Dzeko Ragu-Ragu Kembali ke Inggris

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker AS Roma, Edin Dzeko, ragu dirinya akan kembali ke Liga Primer Inggris di masa depan. Pemain asal Bosnia itu merasa nyaman bermain di Olimpico.

Dua tahun yang lalu, Dzeko telah resmi meninggalkan Manchester City untuk bergabung ke Roma, setelah sebelumnya bermain di Ibukota Italia sebagai pemain pinjaman.

Getty Images

Selama hampir lima musim bersama The Citizens, mantan pemain Wolfsburg itu berhasil mengklaim beberapa trofi bergengsi, termasuk dua gelar Liga Inggris dan satu Piala FA.

Dan pada Januari lalu, ia sempat dikaitkan dengan Chelsea. Namun, kesepakatan tersebut berakhir di tengah jalan, karena batas transfer telah ditutup.

Berbicara tentang hal tersebut, Dzeko tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain ke Liga Premier Inggris di masa depan, tapi ia ragu hal itu akan terjadi.

“Mengenai Liga Premier, mungkin sudah terlambat. Anda tak pernah tahu,” ucap dia kepada Sky Sports News.

“Aku memiliki 4,5 tahun yang hebat di sana, dan bersenang-senang di setiap menit pertandingan. Aku suka Liga Premier dan Inggris, jadi kita akan lihat. Saat ini aku bahagia di Roma,” sang striker menambahkan.

Selama membela City, Dzeko melesakkan 50 gol dalam 130 pertandingan. Musim terbaiknya adalah 2013-14 dimana ia mencetak 16 gol di Liga Primer, ditambah sepuluh gol di kompetisi lainnya.

Sejak pindah ke Roma, ia tetap mempertahankan ketajamannya. Ia sudah mencetak 78 gol dalam 157 bersama klub Ibukota Italia itu.

Comments are closed.