Dzeko Siap Bantu Schick Kembalikan Kepercayaan Diri

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, mengaku siap membantu Patrik Schick untuk kembali ke performa maksimalnya dan kembali mencetak gol. Menurutnya, saat ini Schick sangat membutuhkan bantuan untuk dapat memulihkan kepercayaan dirinya.

Selama dua musim bermain di Roma, Schick baru mampu mencetak tiga gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi. Musim ini, penyerang asal Republik Cheska tersebut belum mampu mencetak satu pun gol atau assist dari delapan penampilannya di semua kompetisi.

Patrik Schick - AS Roma - Edin Dzeko - Kicker
Kicker

“Ketika masih bermain di Sampdoria, kami semua mengetahui sangat mengetahui kemampuannya. Saat ini, ia harus mulai berlatih lebih keras dan berusaha untuk menunjukkan performa yang maksimal di setiap pertandingan,” ungkap Dzeko dikutip dari Football Italia.

“Saya sebagai salah satu pemain senior di Roma siap membantunya untuk kembali ke penampilan maksimalnya. Bagi seorang penyerang, satu gol sangat berarti untuk memulihkan kepercayaan diri yang sedang jatuh,” sambung mantan penggawa Manchester City tersebut.

Dzeko sendiri musim ini telah mampu mencetak tujuh gol dari 13 penampilannya di semua kompetisi. Namun, lima dari tujuh gol yang sudah ia ciptakan lahir di ajang Liga Champions. Ia pun mengaku dapat bermain lebih nyaman di Liga Champions karena sering gagal memanfaatkan kesempatan di Serie A.

“Saya mencetak lebih banyak gol di Liga Champions karena kesalahan-kesalahan yang saya buat di Serie A. Saat ini, saya harus mulai meningkatkan performa di Serie A.”

Comments
Loading...