Dzeko Ungkap Keakrabannya Dengan Pjanic

Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengungkapkan keakrabannya dengan Miralem Pjanic. Dzeko menyebutkan bahwa Pjanic menjadi satu alasan dia pindah ke Roma.

Dzeko dan Pjanic sama-sama berasal dari tim nasional Bosnia. Oleh karena itu, tak heran kalau mereka menjadi sahabat saat sama-sama membela tim Serigala Ibukota.

Sejak direkrut dari City di musim ini, Dzeko masih belum menunjukkan ketajaman. Dia baru menyumbangkan tiga gol dalam 18 pertandingan yang sudah dilakoni bersama Roma di Liga Italia.

Dzeko mengungkapkan peran besar seseorang yang mampu membujuk dirinya bisa menerima pinangan Roma. Dia datang pertama kali sebagai pemain pinjaman, lalu dipermanenkan pada bulan Oktober lalu. Orang itu adalah Pjanic.

“Pjanic? Saya mengikuti perkembangan Roma setelah Mire bergabung dengan klub ini beberapa tahun yang lalu dan sebelum itu, saya tahu ini merupakan klub besar,” kata Dzeko di Football Italia.

“Tim ini sangat bagus dan mereka juga bermain melawan Manchester City di musim saya bermain di sana.”

“Pjanic memberitahu saya banyak hal positif, bahwa tim ini bisa memenangi trofi. Itu yang diinginkan oleh semua pesepakbola, itulah mengapa saya di sini.”

“Terkadang kami pergi makan siang, terkadang pergi makan malam, tapi tak setiap hari. Dan tentu saja kami bertemu saat latihan,” imbuh pemain yang juga pernah membela Wolfsburg itu.