Setuju Dengan Scholes, Jebolan Manchester United Ini Juga Kritik Pogba

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba kembali mendapat kritik dari mengenai penampilannya selama kembali berseragam Manchester United. Setelah Paul Scholes menganggapnya gagal menampilkan permainan seperti saat membela Juventus, kini ada Eamon Dunphy yang menyebut jika Pogba tidak cukup bagus untuk tim sekelas United.

Pemain asal Prancis tersebut “dipulangkan” ke Old Trafford dengan banderol sebesar 95 juta pounds dan sempat menjadi rekor transfer termahal dunia saat itu. Namun, sejauh ini kontribusinya masih dinilai minim meskipun sudah menyumbangkan gelar Liga Europa musim lalu.

Paul Pogba, Everton vs Manchester United
premierleague.com

“Aku muak dengan orang-orang yang menganggap Pogba adalah pemain berkualitas. Menurutku justru sebaliknya. United tampil lebih baik jika dia tidak bermain. Aku setuju dengan pendapat Paul Scholes mengenai dirinya,” ujar Dunphy.

Dunphy sempat menghabiskan pendidikan di akademi Manchester United selama tiga musim yakni pada 1962-63 hingga 1964-65. Meski demikian, karier seniornya lebih cemerlang ketika ia membela Milwall dengan mencetak 24 gol dari 272 pertandingan selama sembilan musim.

“Scholes adalah seseorang yang jujur dengan perkataannya. Ia mengucapkan sesuatu berdasarkan apa yang dilihat. Kita semua tahu seperti apa kualitasnya ketika masih bermain. Selain itu, ia juga komentator yang bagus,” tambahnya.

“Harga 90 juta itu sangatlah lucu. Lebih tepat jika ia dihargai 20 juta. Faktanya, dia tidak cukup bagus. Seperti apapun sistem yang diterapkan, ia tidak akan pernah bisa menyesuaikan diri dengan baik,” pungkas Dunphy.

Comments
Loading...