Ed Woodward Jamin Solskjaer Tak Bakal Dipecat

Football5star.com, Indonesia – CEO Manchester United, Ed Woodward menegaskan bahwa jajaran direksi klub masih memiliki kepercayaan besar kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Woodward, United memiliki tingkat kemajuan semenjak dilatih oleh Solskjaer.

Sebelumnya, setelah United dipermalukan PSG dengan skor 1-3 di Liga Champions, laman sosial media, Twitter ramai dengan tagar #SolskjaerOut. Sejumlah penggemar United menganggap kekalahan tersebut membuat Solskjaer sudah tak pantas lagi melatih Marcus Rashford dkk.

harry maguire-manchester united vs psg-SportMobApp

Woodward tak menampik jika kekalahan tersebut membuat kecewa banyak pihak utamanya para penggemar. Namun, menurut Woodward semenjak April, progres United cukup baik dengan meraih 14 pertandingan tanpa terkalahkan.

“Apa yang terjadi di lapangan jelas merupakan prioritas utama kami, dan meskipun itu tidak sama tanpa penggemar. Kami telah melihat banyak pencapaian tertinggi sejak April dengan 14 pertandingan tanap kalah. Lalu kami juga menang melawan RB Leipzig dan PSG di laga pertama,” ucap Woodward seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (4/12/2020).

“Tentu saja kami menyadari masih banyak kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang dibutuhkan untuk bisa memenangkan gelar,”

“Tapi kami melihat tanda-tanda positif di lapangan dan tempat latihan yang memperkuat keyakinan kami pada kemajuan yang dibuat oleh Ole, tim pelatih, dan para pemain,” kata Woodward.

Soal pemain yang akan direkrut pada bursa transfer musim dingin, Woodward menegaskan bahwa pihak manajemen masih harus memperketat pengeluaran di kondisi pandemi seperti saat ini.

“Saya mengatakan kepada forum pada April bahwa kami tetap berkomitmen untuk memperkuat skuat sambil tetap displin dalam pengeluarkan kami selama masa pandemi,” tutup Ed Woodward.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More