Ed Woodward Tak Becus, Manchester United Siapkan Pengganti

Football5star.com, Indonesia – Kinerja Ed Woodward sebagai wakil ketua klub Manchester United terus menjadi sorotan. Hal ini kemudian membuat mereka mengambil ancang-ancang untuk menyiapkan pengganti.

Ed Woodward selama ini dicap sebagai penyebab buruknya performa Manchester United. Strategi tranfer yang buruk membuat mereka gagal bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Nyanyian “Woodward out” tiap United bertanding pun terus dikumandangkan. Bahkan yang terbaru para suporter melakukan perusakan di kediaman pria Amerika Serikat di kota Manchester.

Daily Mail

Tidak ingin kondisi makin buruk, klub berjuluk Setan Merah mulai mencari sosok baru. Target pun tertuju pada mantan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique.

Sky Sports dan BT Sports melaporkan bahwa Henrique sudah bertemu perwakilan United di Paris. Ia diprediksi akan bergabung sebelum musim 2019-2020 berakhir.

Untuk diketahui, Antero Henrique adalah sosok penting di balik transfer megah PSG selama ini. Yang paling menghebohkan adalah keberhasilannya membawa Neymar dan Kylian Mbappe ke ibu kota Prancis.

Kedatangan Henrique nanti diharapkan mampu mengembalikan kejayaan raksasa Premier League itu, terutama dalam urusan transfer pemain. Terlebih musim ini mereka baru mendatangkan tiga pemain seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James.

Comments are closed.