Eden Hazard Akui Ketangguhan West Ham

Football5star.com, Indonesia – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa timnya harus berusaha dengan sangat keras untuk memastikan kemenangan atas West Ham United dinihari tadi. Ia pun bersyukur karena bisa membawa Chelsea mengamankan tiga angka.

Pada partai melawan West Ham, Eden Hazard berhasil tampil gemilang dan mampu mengemas dua gol. Kontribusi maksimal dari pemain asal Belgia itu mampu membawa The Blues kembali ke peringkat tiga besar Premier League.

“Saya rasa, kami mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pertandingan berjalan dengan sangat sulit karena West Ham merupakan tim hebat yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Mereka berhasil menyulitkan kami,” tutur Eden Hazard dikutip dari laman Football London.

Eden Hazard - Chelsea - West Ham - Squawka
Squawka

“Pada akhirnya, usaha kami membuahkan hasil. Kami berhasil mencetak clean sheet. Selain itu, kami juga berhasil mencetak dua gol. Jadi, saya merasa sangat senang dengan penampilan kami di pertandingan tadi,” imbuhnya menambahkan.

Gol pertama Chelsea di pertandingan itu lahir berkat aksi individu Eden Hazard yang melewati beberapa pemain The Hammers. Sang pemain sendiri mengaku merasa cukup beruntung bisa mencetak gol cantik seperti itu.

“Saya menguasai bola dan berusaha menggiringnya ke depan. Ketika sudah berada di dalam kotak penalti, pemain lawan kesulitan untuk merebut bola karena bisa membuahkan penalti. Jadi, saya merasa cukup beruntung karena bisa mencetak gol cantik.”

Comments
Loading...