Eden Hazard Bawa Tukang Cukur Langganannya ke Belgia

Football5star.com, Indonesia – Sebelum resmi diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu malam nanti, Eden Hazard memutuskan untuk mencukur rambutnya di Belgia. Namun, ia tak mempercayakan kehormatan tersebut ke sembarang orang.

Ia memutuskan untuk membawa seorang tukang cukur asal Inggris yang bernama Ahmed Alsanawi ke rumahnya di Brussel, Belgia. Sang tukang cukur pun mendokumentasikan perjalanannya ke Belgia melalui akun Instagram pribadinya.

Selain mendokumentasikan perjalanannya, Ahmed Alsanawi juga merekam momen-momen ketika ia mencukur rambut Eden Hazard. Dalam video tersebut, Alsanawi mengatakan “Sudah siap?” Hazard pun langsung membalasnya “Sudah siap.”

Alsanawi merupakan seorang tukang cukur langganan dari beberapa pemain Premier League. Nama-nama seperti Benjamin Mendy, John Terry, Paul Pogba, hingga Petr Cech merupakan pelanggan yang seringkali menyerahkan urusan rambutnya kepada Alsanawi.

Awal kesuksesan Alsanawi bermula ketika dirinya mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tukang cukur dari para pemain muda Chelsea. Beberapa bulan setelahnya, ia membuka Barber Shop miliknya sendiri di kawasan Chessington, London yang bernama A Star Barbers.

Nama besar dari Alsanawi bahkan juga sempat membawanya ke Rusia pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu. Ketika itu, ia menjadi penata rambut dari seluruh penggawa timnas Prancis berkat undangan yang dikirimkan oleh Paul Pogba.

“Sobat saya datang jauh-jauh dari London hanya untuk melihat saudara laki-lakinya tetap segar (dengan potongan rambut),” ucap Paul Pogba melalui video pendek yang disebarkan oleh BBC pada pertengahan 2018 lalu.

Comments
Loading...