Eden Hazard Belum Pikirkan Kemungkinan Gabung Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Eden Hazard menegaskan dirinya sama sekali tak memikirkan soal kemungkinan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Dia mengatakan, fokusnya saat ini sepenuhnya hanya untuk Chelsea dan timnas Belgia.

“Aku sama sekali tak mengurusi hal itu pada saat ini,” ungkap Eden Hazard kepada VTM News seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports. “Aku ingin bersinar bersama Chelsea untuk beberapa bulan ke depan dan coba menjuarai Liga Europa.”

Secara tegas, kapten timnas Belgia itu menambahkan, “Pekan ini, aku memikirkan tentang Setan Merah (julukan timnas Belgia). Lalu, aku akan kembali ke Chelsea. Setelah itu, kita lihat saja nanti.”

Eden Hazard dan para pemain Chelsea hanya ingin merebut tempat di Liga Champions musim depan.
palbrosinfotainment.com

Eden Hazard menegaskan, urusan masa depannya bukan prioritas pada saat ini. Hal terpenting, kata dia, menjalani dua bulan penting ke depan bersama Chelsea. Ada target sisa yang mesti dicapai dan butuh perjuangan keras. Target itu adalah merebut tiket Liga Champions.

“Kami dapat menjuarai Liga Europa. Kami harus menjuarai Liga Europa atau finis di empat besar untuk bermain di Liga Champions pada musim depan. Itulah yang diinginkan para suporter. Segenap staf dan para pemain pun menginginkan hal serupa,” beber Eden Hazard lagi.

Eks pemain Lille OSC itu menambahkan, “Ketika kembali ke Chelsea, aku hanya akan memikirkan hal tersebut. Aku tak akan memikirkan hal yang akan terjadi dua, tiga, empat atau lima tahun ke depan. Aku tak tahu. Kita lihat saja nanti.”

Sejak musim panas lalu, Eden Hazard santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Kini, seiring kepulangan Zinedine Zidane ke klub berjuluk Los Blancos itu, rumor tersebut kembali menyeruak. Pasalnya, Coach Zizou ditengarai akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim depan.

Comments
Loading...