Eden Hazard Cetak Gol Perdana, Dani Carvajal Ikut Gembira

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Belgia Eden Hazard akhirnya mampu mencetak gol perdana untuk Real Madrid. Gol pertamanya untuk Madrid dicetak Hazard saat menghadapi Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (7/10/2019).

Tidak hanya mencetak gol, Eden Hazard juga turut adil dengan menyumbang assist untuk gol Real Madrid lainnya. Kemampuan Hazard bermain bagus di laga melawan Granada turut membuat gembira Dani Carvajal.

Menurut Carvajal, gol tersebut membuktikan bahwa Hazard merupakan pemain yang sangat penting untuk Real Madrid pada laga-laga berikutnya.

Hasil Real Madrid vs Granada: Eden Hazard Gemilang, Madrid Menang
getty images

“Saya senang untuk Hazard. Itu adalah gol yang memang layak, ia bekerja dengan baik dan menjadi lebih baik setiap saat,” ucap Carvajal seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Carvajal pun berharap bahwa Hazard mampu terus mencetak gol dan memberikan penampilan terbaik untuk Real Madrid. Carvajal juga mengatakan bahwa skuat El Real saat ini tengah berada di kondisi yang sangat bagus.

Akan tetapi Carvajal menyebut bahwa Real Madrid harus mampu mengevaluasi diri karena di laga melawan Granada kebobolan dua gol saat unggul tiga gol.

“Kami tidak bisa membiarkan ini terjadi pada keunggulan 3-0 di kandang sendiri, kami perlu memperbaikinya karena itu akan membuat kami kehilangan poin,” kata Carvajal.

Comments
Loading...