Eden Hazard Cetak Gol Perdana untuk Madrid dengan Istimewa

Football5Star.com, Indonesia – Penantian Eden Hazard berakhir. Setelah gagal dalam empat laga pramusim yang dilakoni, dia akhirnya mampu mencetak gol pertamanya bersama Real Madrid. Gol itu dibuat saat Los Blancos menghadapi RB Salzburg, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB, yang berkesudahan 1-0.

Gol perdana Eden Hazard bagi Real Madrid itu pun dicetak dengan cara istimewa. Mendapatkan bola di sisi kanan pertahanan RB Leipzig, dia melakukan cut inside dengan melewati adangan dua pemain, lalu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke pojok kiri atas gawang lawan.

Sudah barang tentu, eks pemain Chelsea itu semringah. Setidaknya, beban mulai terangkat dari pundaknya sedikit demi sedikit. “Aku sangat senang dengan gol yang kucetak. Aku telah menantikan momen ini dan sekarang terjadi,” ungkap dia seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Los Blancos.

Bagi Eden Hazard, gol itu sangatlah penting. Pasalnya, dia diboyong dari Chelsea untuk jadi the main man di skuat tim asuhan Zinedine Zidane. Secara pribadi, dia juga menilai itu adalah tujuannya pada setiap pertandingan. “Ketika berada di lapangan, aku selalu ingin menang. Sebagai penyerang, aku pun ingin mencetak gol,” kata dia.

Gol perdana sang pemain yang membawa Los Blancos menuai kemenangan kedua secara beruntun pada pramusim itu juga meningkatkan kepercayaan diri skuat asuhan Zidane. Setelah dinilai tak akan mampu berbuat banyak pada persaingan LaLiga musi 2019-20, kini mereka mulai bergeliat.

“Ini memang masih pramusim, tapi kukira kami sekarang punya lebih banyak energi. Kami masih punya waktu sepuluh hari sebelum laga resmi pertama. Jadi, kami harus tetap fokus dan bekerja keras. target kami adalah siap untuk pekan depan,” ujar Eden Hazard lagi.

Real Madrid akan membuka kiprah pada gelaran LaLiga 2019-20 pada Sabtu (17/8/2019). Eden Hazard cs. dijadwalkan bertandang ke kandang Celta Vigo. Musim lalu, Los Blancos mampu menuai kemenangan 4-2 di sana.

Comments
Loading...