Hazard Dapat Restu dari Legenda Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid sudah mendapat restu dari legenda klub, Jose Antonio Camacho. Mantan pelatih dan pemain Los Blancos tersebut mengatakan pemain yang bersangkutan akan mendapat tempat di hati fans.

Camacho menilai karakter bermain Hazard merupakan nilai plus yang bisa ditawarkan pemain asal Belgia tersebut. Ia akan menjadi suntikan tenaga di lini depan Real Madrid yang diisi Karim Benzema dan Luka Jovic.

“Eden adalah tipe pemain yang akan diharapkan para fans untuk melakukan hal tak terduga di dalam kotak penalti. Permainannya sangat berwarna dan akan menjadi hiburan tersendiri bagi para pendukung klub,” ucapnya seperti dikutip Marca.

Camacho - Hazard - Real Madrid - Football5star
elconfidential.com

Hazard didatangkan dengan biaya 100 juta pounds untuk jangka waktu kontrak lima tahun ke depan. Ia menjadi pemain ketiga yang didatangkan pada musim panas kali ini. Sebelumnya, sudah ada Eder Militao dan Luka Jovic yang diumumkan.

“Mencetak gol bukan hanya tigas Benzema di lini depan. Dengan perpaduan yang ada, Luka Jovic dan Hazard bisa menjadi alternatif lain untuk meraih kemenangan. Menurutku, ini adalah momen penting bagi Benzema untuk bangkit,” katanya melanjutkan.

Real Madrid mengakhiri musim 2018/19 dengan hasil minor. Tim ibu kota belum mampu mengembalikan trofi LaLiga ke tim ibu kota. Demikian halnya dengan Copa del Rey, mereka disingkirkan Barcelona pada babak semifinal. Sementara gelar Liga Champions yang mereka raih tiga musim belakangan, harus direlakan lepas ke tangan Liverpool.

Comments
Loading...