Eden Hazard Datang ke Real Madrid Untuk Menjadi Juara

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola asal Brasil, Roberto Carlos, mengatakan bahwa tujuan utama Eden Hazard hijrah ke Real Madrid adalah untuk menjadi juara. Menurutnya, Hazard akan berhasil meraih semua mimpinya di Santiago Bernabeu.

Eden Hazard memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Penyerang asal Belgia itu ditebus dengan harga sebesar 88 juta Euro dari Chelsea.

“Hazard adalah salah satu contoh pemain yang akan rela melakukan apapun untuk menjadi juara. Saya yakin dia akan meraih gelar Liga Champions, Copa del Rey, dan LaLiga,” kata Roberto Carlos kepada Goal.

Eden Hazard - Roberto Carlos - Real Madrid - Bleacher Report
Bleacher Report

Selain membicarakan mengenai kehadiran Eden Hazard, Roberto Carlos juga membicarakan mengenai taktik yang akan digunakan oleh Zinedine Zidane musim depan. Menurut pria 46 tahun itu, Zinedine Zidane tak perlu melakukan banyak perubahan di skuat Los Blancos yang saat ini dihuni oleh bintang-bintang terbaik di lapangan hijau.

“Jika saya menjadi pelatih Real Madrid, maka saya tak akan mengubah banyak hal. Para pemain Madrid sudah terbiasa menjadi juara dalam beberapa tahun terakhir.”

“Ketika mereka sudah terlalu sering menjadi juara, mungkin sudah saatnya pelatih memberikan motivasi tambahan. Agar mereka bisa meraih gelar juara di kompetisi lainnya. Tak lebih dari itu,” katanya.

Selain Eden Hazard, Real Madrid juga sudah mendaratkan beberapa pemain bintang lainnya. Diantaranya adalah Rodrygo, Luka Jovic, Eder Militao dan juga Ferland Mendy.

Comments
Loading...