Eden Hazard: di Real Madrid, Kemenangan adalah Kewajiban

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, sudah merasakan tekanan luar biasa kendati belum mencicipi kompetisi resmi. Ia mengatakan bahwa di klub barunya itu kemenangan wajib di raih tiap pekannya.

Musim ini Eden Hazard menjadi pemain termahal Real Madrid dengan banderol 100 juta euro. Ia pun sudah mencatatkan satu pertandingan saat timnya kalah 1-3 dari raksasa Jerman, Bayern Munich, di ajang International Champions Cup (ICC).

Kekalahan itu pun membuat pemain yang didatangkan dari Chelsea itu cukup terpukul. Tak ayal, ia berharap bisa membawa Madrid menang di semua pertandingan hingga mengangkat gelar juara musim depan.

@VamosHazard

“Ketika Anda bermain untuk klub seperti Real Madrid Anda butuh kemenangan setiap musimnya. Anda harus menang, menang, dan menang. Jika Anda kalah, apalagi di Liga Champions, fan akan kecewa karena permainan Anda tidak sesuai dengan ekspektasi mereka,” ujar Hazard seperti dilansir AS, Selasa (23/7/2019).

“Di klub ini Anda selalu ingin meraih kemenangan dan sebab itulah saya berada di sini. Saya ingin bermain, mencetak gol sampai akhir musim, dan mempersembahkan trofi,” sambung kapten timnas Belgia tersebut.

Sementara itu, terkait debut pertamanya berseragam Los Blancos, winger berusia 28 tahun tersebut mengaku bahagia diberi kebebasan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

“Saya bermain secara bebas. Jika saya tidak diberi kebebasan saya tidak bisa bermain baik dan itu bisa berdampak pada karier saya,” tutup Hazard.

Eden HazardReal Madrid