Eden Hazard Dianggap Belum Bisa Move On dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid membuat para suporter The Blues cukup kecewa. Namun ternyata para suporter masih menganggap Hazard masih ada hati dengan Chelsea.

Hal itu lantaran casing smartphone milik pemain timnas Belgia. Memang apa hubungannya casing smartphone dengan kecintaan Hazard pada Chelsea?

Sebuah foto yang tersebar di sosial media tunjukkan bahwa casing smartphone milik Hazard masih memperlihatkan casing custom foto ketiga anaknya dengan jersey Chelsea.

dailymail.co.uk

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (15/7/2019), Hazard yang ikut bersama rombongan skuat Real Madrid ke Montreal menggenggam smartphone dengan casing tersebut.

Sontak saja hal itu membuat sejumlah suporter Chlesea menganggap Hazard masih ada hati dengan tim yang bermarkas di Stamford Bridge.

“Hazard masih cinta Chelsea. Dia pergi ke Real Madrid untuk mencapai impian masa kecilnya. Alasan yang tak membuat kita marah padanya. Kami mengerti..”, “Sekali biru selalu biru.” Demikian di antara komantar yang bermunculan di sosial media.

Eden Hazard pindah ke Real Madrid dengan mahar sebesar 150 juta poundsterling. Di Real Madrid, ia akan menggunakan nomor punggung 23 yang pernah digunakan oleh David Beckham.

ChelseaEden HazardReal Madrid