Hazard Dianggap Sudah Menjadi Legenda Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Didier Drogba menyatakan bahwa Eden Hazard merupakan pemain spesial dan tak ada pemain lain yang bisa menggantikannya. Menurutnya, pemain sayap timnas Belgia itu sudah menjadi legenda di Chelsea.

Eden Hazard telah memutuskan untuk menyudahi perjalanan karier di Chelsea. Ia memilih untuk menjajal petualangan baru bersama Real Madrid.

Real Madrid merampungkan proses kepindahan Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,61 triliun.

Bursa Transfer eden hazard chelsea real madrid - twitter FootballFactly
Twitter/@FootballFactly

Pemain berusia 28 tahun itu pergi setelah tujuh tahun mengabdi bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge. Selama itu, ia telah berhasil memenangi dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan dua trofi Liga Europa.

Besarnya kontribusi Hazard selama di Chelsea membuat Didier Drogba menganggapnya sebagai sosok spesial. Menurut mantan bomber The Blues itu Hazard layak dianggap sebagai pemain legenda Chelsea.

“Tidak ada yang bisa menggantikan Hazard. Sungguh, ia pemain spesial,” ucap Drogba dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Namun, pemain lain akan datang dan mengambil perannya dalam skuat. Eden Hazard adalah legenda di Chelsea. Seperti itulah kehidupan, itulah sepak bola,” katanya.

Comments
Loading...