Eden Hazard Ditawari Hunian Mewah dan Bayaran Terbesar di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Gagal total di Liga Champions dan Liga Spanyol, Real Madrid segera berbenah. Los Blancos, julukan Real Madrid, bergerak cepat menyusun skuat untuk musim mendatang dengan menganggarkan dana besar untuk mendatang pemain baru, salah satunya Eden Hazard.

Real Madrid membutuhkan pemain baru di bawah asuhan Zinedine Zidane agar dapat kembali berprestasi di Liga Champions dan Liga Spanyol di musim mendatang.

Dapat dikatakan Los Galacticos gagal total musim ini. Tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final oleh AFC Ajax dan gagal menjadi penantang juara di Liga Spanyol bersama Barcelona dan Atletico Madrid.

standard.co.uk

Manajemen Madrid kembali menunjuk Zinedine Zidane pada 11 Maret lalu. Sempat mengundurkan diri pada awal musim, dia setuju kembali. Hal itu disertai janji kesiapan memberikan anggaran transfer besar untuk merekrut pemain baru musim panas ini.

Menurut laporkan yang beredar, Eden Hazard merupakan target transfer utama Real Madrid untuk musim panas. Dia menjadi incaran meskipun klubnya saat ini, Chelsea, enggan untuk melepas pemain asal Belgia itu.

Menurut Mirror yang dilansir Fox Sport Asia dikutip Football5Star.com, Madrid siap menjadikan Hazard sebagai pemain dengan upah tertinggi serta memberikannya hunian mewah bagi sang bintang untuk menetap saat memperkuat Los Galacticos.

Masih menurut laporan Mirror, Hazard telah ditawari hingga 400 ribu euro atau 6.3 miliar rupiah per minggu. Lebih banyak dari Gareth Bale yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi saat ini di Los Galacticos. Bale mendapatkan 350 ribu euro atau senilai 5.5 miliar rupiah per minggu.

Selain itu, menurut laporan lainnya, Los Galacticos juga mencari apartemen di lokasi premium Madrid. Itu dilakukan agar Eden Hazard nyaman saat bersama Real Madrid.

Comments
Loading...