Eden Hazard Diyakini Bisa Bela Belgia di Euro 2020

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez mengaku sangat yakin anak asuhnya Eden Hazard akan segera pulih dari cedera dan membela Belgia di Euro 2020.

“Dua minggu pertama adalah penting. Kami yakin bahwa kami akan membawanya bersama kami di Euro 2020. Kita akan melihatnya kembali membela Real Madrid sebelum akhir musim,” kata Martinez seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (5/3/2020).

Eurosport

“Tim medis Real Madrid akan sangat senang dengan perkembangan Hazard. Kita harus pergi selagkah demi selangkah untuk bisa membuatnya pulih,” tambah Martinez.

Hazard kembali menderita cedera pergelangan kaki ketika membela Real Madrid di markas Levante beberapa waktu lalu. Cedera itu pun membuat sang pemain dikhawatirkan akan absen hingga akhir musim 2019-20 mendatang.

Martinez tak menampik jika cedera ini membuat Hazard berada di kondisi tertekan. Namun kata eks pelatih Everton itu, saat ini yang dibutuhkan Hazard ialah dukungan dari banyak pihak.

“Apa yang kami lakuikan adalah membuatnya kembali kuat dan lebih bersemangat untuk bermain lebih baik bersama Real Madrid dan tim nasional. Saya yakin itu akan terjadi,” kata Martinez.

BelgiaEden HazardEURO 2020Real MadridRoberto Martinez