Eden Hazard Enggan Bicarakan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan kemungkinan untuk hengkang ke Real Madrid. Ia masih ingin fokus membela Chelsea setidaknya hingga akhir musim 2018-19.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Hazard telah menjalin kontak dengan pihak Real Madrid. Menurut mereka, El Real siap mengumumkan hal ini dalam beberapa hari ke depan.

“Sekarang, saya masih fokus membela Chelsea. Saya ingin membawa Chelsea finis di empat besar dan menjadi juara Liga Europa. Setelah itu, barulah saya akan memutuskan dimana saya akan bermain musim depan,” tutur Eden Hazard dikutip dari laman Football London.

Eden Hazard - Real Madrid - Chelsea - @Coral
@Coral

Kemenangan atas West Ham United pada Senin (8/4) malam waktu setempat membuat The Blues kini berhasil kembali ke peringkat 3 klasemen sementara Premier League. Unggul dua angka atas Tottenham Hotspur.

Eden Hazard pun mengatakan bahwa hasil tersebut akan menjadi momentum yang cukup baik. Pasalnya, The Blues  akan bertanding melawan Slavia Praha pada Kamis (11/4) nanti dan Liverpool tiga hari berselang.

“Kami berhasil meraih momentum setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Hal itu membuat kami kini memiliki mentalitas yang cukup positif.”

“Target kami adalah finis di empat besar dan menjadi juara Liga Europa. Jadi, kami harus bisa mempertahankan momentum ini. Saya yakin kami bisa mencapai kedua targer tersebut,” pungkas Eden Hazard.

Comments
Loading...