Eden Hazard Enggan Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, mengaku tak ingin disebut sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Ia pun mengaku tak terlalu terbebani dengan statusnya sebagai pewaris nomor punggung Ronaldo.

Hazard sendiri menjadi salah satu nama besar yang merapat ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Belgia itu pun langsung didapuk sebagai pewaris nomor punggung tujuh yang identik dengan sosok Ronaldo di Real Madrid.

“Ketika saya tampil di atas lapangan, saya tidak pernah berpikir mengenai kehadiran Cristiano Ronaldo di sini beberapa tahun lalu. Saya juga tak berpikir untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dari Ronaldo di sini,” ungkap Eden Hazard kepada Marca.

Eden Hazard - Real MAdrid - Cristiano Ronaldo - Bleacher Report
The Statesman

“Satu hal yang pasti adalah, saya tidak akan mencetak banyak gol seperti Ronaldo. Tapi, saya akan berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang saya miliki kepada publik Spanyol,” kata Hazard menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Hazard juga mengakui kalau ia sempat kesulitan untuk beradaptasi di Spanyol. Hazard pun menyalahkan cedera yang sempat ia derita di awal musim 2019-20 lalu sebagai penyebab kurang mengigitnya penampilannya sejauh ini.

“Saya kesulitan untuk beradaptasi di sini karena sempat mengalami cedera beberapa hari sebelum partai pertama LaLiga musim ini digelar dan saya harus menepi selama empat pekan. Hal itu menjadi alasan utama yang membuat saya masih kesulitan untuk tampil maksimal,” tandas Hazard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More