Eden Hazard Kecewa Dirinya Kembali Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Eden Hazard, kecewa dirinya kembali menderita cedera setelah musim lalu mendapatkan cedera panjang. Padahal dirinya sudah berlatih untuk bermain pada laga melawan Real Valladolid (1/10/20).

Hazard hanya bisa menonton dari tribun Stadion Alfredo Di Stefano, saat rekan-rekan timnya mengalahkan Valladolid 1-0. Thibaut Courtois mengatakan bahwa Hazard sedih setelah kembali cedera.

Eden Hazard - Zinedine Zidane - Real Madrid - Eurosport
Eurosport

“Dia sedikit terpengaruh dan sedih. Dia berlatih dengan sangat baik minggu ini dan berharap untuk kembali. Dia memiliki kecepatan seperti biasanya. Cedera baru ini adalah kemunduran kecil, tetapi ini bukan cedera di pergelangan kakinya,” ucap Courtois seperti dilansir Football5Star.com, dari Marca.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sendiri menyebut bahwa Hazard mengalami cedera otot. Namun dia mengungkapkan bahwa pemain timnas Belgia itu tidak apa-apa.

“Ini (cedera) otot. Terlepas dari cederanya, dia baik-baik saja. Saya tidak bisa mengatakan berapa lama dia akan absen. Itu seperti kontraksi otot, tapi tidak lebih dari itu. bisa terjadi. Dia kesal karena dia baik-baik saja (sebelumnya),” kata Zidane.

Eden Hazard musim lalu hanya bermain 22 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak 1 gol. Hal itu tidak lepas dari seringnya dia menderita cedera. Awal musim ini, dia kembali datang ke sesi latihan pra-musim dalam keadaan kelebihan berat badan. Hal itu membuatnya harus absen beberapa pekan untuk mengembalikan level kebugarannya kembali, namun dia malah kembali menderita cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More