Eden Hazard Lega Akhirnya Bisa Kembali Bermain

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Eden Hazard, sangat senang setelah akhirnya bisa kembali bermain setelah 2-3 bulan absen karena cedera. Hazard masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Borussia Moenchengladbach.

Real Madrid harus tertahan imbang 2-2 di laga Liga Champions melawan Gladbach (28/10/20). Namun mereka tertinggal lebih dahulu 2-0 sebelum bisa mencetak dua gol pada menit ke-87 lewat Karim Benzema dan Casemiro di penghujung laga.

Hazard mengatakan bahwa laga melawan Gladbach terasa seperti kemenangan walaupun hanya bisa meraih hasil imbang.

stadiumastro

“Hasil imbang ini terasa seperti tiga poin. Kami bermain dengan karakter yang hebat dan bahkan memiliki kesempatan untuk mencetak gol lagi, tetapi saya melewatkan kesempatan itu. Kami meninggalkan Jerman dengan hasil imbang, tapi rasanya seperti kemenangan.” ucap Hazard seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Hazard akhirnya kembali bermain setelah lama menepi karena cedera. Pemain timnas Belgia itu berharap dirinya tetap selalu sehat.

“Setelah dua atau tiga bulan di luar lapangan, saya sangat senang. Saya hanya ingin tetap bermain sepak bola sekarang, karena itulah alasan saya di sini,” kata Eden Hazard.

Satu poin melawan Gladbach tidak mengubah tempat Real Madrid di grup B Liga Champions, dengan Los Blancos saat ini duduk di peringkat terbawah dengan perolehan satu poin. Namun, Madrid hanya berjarak 3 poin dari pemuncak klasemen Shakhtar Donetsk, yang bermain imbang melawan Inter.

Eden HazardLiga ChampionsLiga SpanyolReal Madrid