Eden Hazard: Luka Modric Tak Mau Melepas Nomor 10 untukku

Football5Star.com, Indonesia – Eden Hazard telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Dalam perkenalan tersebut, dia sempat mengungkapkan kepastian tak memakai kostum nomor 10. Kostum itu akan tetap dipakai Luka Modric.

Dalam enam musim terakhir bersama Chelsea, Eden Hazard selalu mengenakan kostum nomor 10. Di timnas Belgia, dia bahkan sudah sejak 2012 mengenakan nomor tersebut. Namun, di Real Madrid, kesempatan memakai nomor yang kerap dianggap keramat itu tertutup karena Luka Modric tak mau merelakannya.

“Aku punya kesempatan berbicara dengan Modric melalui Kovacic. Sambil bercanda, aku meminta nomor 10 yang dimilikinya… Namun, dia menjawab, ‘tidak.’ Aku akan mencari nomor lain. Hal terpenting adalah lambang klub ini,” kata Eden Hazard seperti dikutip Football5Star.com dari Derniere Heure.

Tanda tanya soal nomor yang akan dipakai mantan pemain Lille OSC itu di Real Madrid sudah mencuat sejak rumor pembeliannya dari Chelsea berembus kencang. Beberapa rumor menyatakan, dia akan mengambil alih nomor kostum 7 warisan Cristiano Ronaldo yang musim lalu dipakai Mariano Diaz. Nomor itu memang cukup sering juga dipakai sang winger saat membela timnas Belgia.

Di samping 10 dan 7, ada beberapa nomor lain yang sempat dipakai Eden Hazard di klub dan timnas Belgia. Nomor-nomor itu adalah 36, 26, 17, 19, dan 16. Kelima nomor tersebut jadi pilihan kapten De Rode Duivels tersebut pada awal-awal karier profesionalnya.

Comments
Loading...