Eden Hazard Merasa Beruntung dengan Cederanya Kali Ini

Football5star.com, Indonesia – Cedera ternyata tidak selalu membuat para pemain kecewa. Salah satunya bintang Real Madrid, Eden Hazard, yang justru merasa beruntung.

Baru-baru ini Eden Hazard kembali dibekap cedera otot yang memaksanya harus menepi selama dua bulan. Tapi kali ini dia merasa cedera tersebut membawa satu keberuntungan.

Cedera yang bersamaan dengan pandemi covid-19 membuatnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Pembatasan aktivitas yang diterapkan pemerintah Spanyol membuat dia dan keluarga bisa menghabiskan waktu di rumah.

eden hazard-dailymail
dailymail.co.uk

“Saya beruntung ketika cedera bisa tinggal di rumah dan keluarga saya membantu melewati ini. Cedera ini bukan akhir dunia karena saya bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak,” ujar Hazard kepada On The Front Foot, Selasa (9/2/2021).

“Ketika Anda cedera dan sendiri itu akan terasa berat. Tapi keluarga saya mendukung saya. Saat Anda cedera Anda bisa melakukan banyak hal. Anda bisa bekerja untuk sembuh lebih cepat tapi masalah yang saya derita butuh waktu untuk sembuh,” ia menambahkan.

Sejak bergabung dengan Real Madrid ini bukan kali pertama kapten timnas Belgia mengalami cedera. Jika ditotal, Eden Hazard sudah melewati 50 pertandingan bersama Los Blancos sejak bergabung 2019 lalu.

Musim ini saja dia sudah dua kali naik meja operasi karena masalah serupa. Pemain 28 tahun diprediksi baru akan kembali 23 Maret mendatang kala tandang ke Celta Vigo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More