Eden Hazard Raih Ballon d’Or Cuma Masalah Waktu

Football5star.com, Indonesia – Bek Reims, Baba Rahman, menilai Eden Hazard adalah pemain spesial. Ia pun yakin cepat atau lambat winger Chelsea itu akan meraih Ballon d’Or.

Rahman kenal betul siapa Eden Hazard. Sebab, Rahman juga masih berstatus sebagai pemain Chelsea yang sedang dipinjamkan ke Schalke.

Rahman merapat ke Stamford Bridge dari Augsburg pada 2015. Sejak itu, ia beberapa kali dipinjamkan ke klub lain. Meski demikian, Rahman mengaku selalu dekat dengan Eden Hazard.

Manuel Pellegrini - Eden Hazard - West Ham United - @OptaJoe
@OptaJoe

“Kami memiliki banyak kenangan bersama. Sebelum pertandingan, di ruang ganti, aku duduk di sebelah Hazard setiap saat. Secara umum, kami berbicara tentang kehidupan, tentang permainan,” kata Rahman di Soccerway.

“Hazard adalah pemain yang baik, sangat kuat, dan juga sangat berbahaya. Aku pikir dia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, dan semua orang bisa meliha itu.”

“Bisakah dia memenangkan Ballon d’Or? Dengan Hazard semuanya mungkin. Aku pikir ini hanya masalah waktu baginya untuk memenangkannya,” Rahman menambahkan.

Musim ini, Hazard sudah membela Chelsea dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan 12 assist.

Pemain 28 tahun itu juga digosipkan akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti. Sebab, ia tertarik untuk pindah ke Real Madrid.

Comments
Loading...