BREAKING NEWS: Eden Hazard Resmi Jadi Pemain Baru Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard akhirnya resmi menjadi pemain baru Real Madrid mulai musim 2019-2020. Hazard diboyong Real Madrid dari klub elite Liga Inggris, Chelsea, senilai 100 juta euro plus bonus.

Transfer Hazard sudah diumumkan oleh kedua pihak. Chelsea melalui media sosialnya mengungkapkan telah tercapai kesepakatan dengan Real Madrid. Kubu The Blues pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi pemain Belgia itu.

“Kami telah mencapai kesepakatan untuk transfer Eden Hazard ke Real Madrid. Kami doakan yang terbaik untuk Eden dan selamat tinggal. Terima kasih Eden Hazard,” tulis akun Twitter @ChelseaFC.

Pernyataan Chelsea itu muncul berbarengan dengan konfirmasi dari pihak Madrid. Disinyalir, Madrid mengikat Hazard dengan kontrak berdurasi lima musim. “Selamat datang, Eden Hazard,” cuit Twitter @realmadrid.

Eden Hazard jadi pemain keempat yang baru bergabung ke Real Madrid pada awal musim 2019-2020 setelah Edgar Militao dari Porto, Rodrygo dari Santos, dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Hazard juga menyusul tiga pendahulu yang juga pindah langsung dari Chelsea ke Real Madrid. Musim lalu, Real Madrid juga mendatangkan Thibaut Courtois dari The Blues. Sebelumnya, ada juga Riccardo Carvalho dan Michael Essien.

Dengan demikian, Madrid akan menjadi klub ketiga Eden Hazard di pentas sepak bola profesional setelah Nice dan Chelsea. Selama membela Chelsea sejak 2012-2013, pemain berusia 28 tahun itu mengoleksi 160 gol dari 546 penampilan di semua ajang.

Eden Hazard juga mengoleksi dua titel juara Liga Inggris, 1 Piala FA, serta dua gelar Liga Europa. Sebelum di Chelsea, dia pun pernah mencicipi gelar juara liga bersama Nice di Ligue 1 pada 2010-2011.

Comments
Loading...