Eden Hazard Sambil Mengedipkan Mata: Saya Akan Kembali ke Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu tentunya menjadi kehilangan tersendiri bagi Chelsea. Tak bisa dipungkiri, Hazard merupakan pemain penting bagi The Blues setidaknya dalam 5-6 musim ke belakang.

Eden Hazard menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid dengan biaya kurang lebih sebesar £ 88,5 juta atau sekitar Rp 1,6 Triliyun.

Saat pindah ke Real Madrid, pemain berusia 28 tahun tersebut boleh dibilang cukup berhasil untuk beradaptasi pada debutnya di tim Spanyol itu. Meski demikian, ia baru mencetak satu gol dari 13 penampilannya bersama Los Blancos musim ini.

Eden Hazard - Real MAdrid - Cristiano Ronaldo - Bleacher Report
The Statesman

Pemain yang biasa beroperasi sebagai winger itu mengalami patah tulang pergelangan kaki saat bermain imbang 2-2 dengan Paris Saint Germain di Liga Champions bulan lalu. Akibatnya, ia pun tak ikut serta dalam tiga pertandingan Los Blancos selanjutnya melawan Espanyol dan Club Brugge.

Baru-baru ini, Hazard pun membuat sebuah pernyataan mengejutkan. Dikutip Football5Star.com dari Metro, Saat mengambil waktu untuk keluar sejenak dari program rehabilitasinya, ia bertemu dengan salah seorang penggemar Chelsea, Frank Khalid. Hazard pun terlibat sebuah perbincangan dengan Frank Khalid, utamanya tentang The Blues.

Dalam satu kesempatan, Hazard pun berbicara kepada Frank Khalid tentang kemungkinan ia akan kembali ke Chelsea. “Ketika saya selesai disini, saya akan kembali (ke Chelsea),” tutur Hazard sembari tersenyum dan mengedipkan matanya.

Lebih lanjut, pemain Timnas Belgia itu juga ternyata masih mengikuti perkembangan Chelsea saat ini. Ia merasa terkagum dengan The Blues yang dihuni para pemain muda yang dilatih oleh Frank Lampard.

“Saya sesekali menonton ketika saya bisa. Tidak selalu. Mereka sangat bagus, mereka (tim) yang masih muda. Sekarang mereka dapat melakukan transfer pemain, mereka dapat membeli pemain sekarang,” ujar Hazard.

Comments
Loading...