Eden Hazard: Saya Fan Arsenal Saat Masih Kecil

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fan Arsenal saat dia masih kecil. Alasannya karena banyaknya pemain Prancis yang berada di sana.

Hazard bisa dibilang merupakan legenda Chelsea. Dia bermain selama 7 musim, mencetak 110 gol dari 352 pertandingan, dan meraih 6 gelar termasuk 2 Premier League dan 2 Liga Europa. Tapi dia mengakui bahwa dulu dia mendukung rival Chelsea, Arsenal.

“Saat saya masih kecil tim yang paling saya tonton adalah timnas Perancis. Bagi saya, pemain yang saya kagumi adalah Zinedine Zidane dan Thierry Henry. Sulit bagi saya untuk mengakuinya karena hubungan saya dengan Chelsea, tetapi saya sangat menyukai tim Arsenal saat itu,” ucap Hazard seperti dilansir Football5Star.com dari On The Front Foot.

Eden Hazard - Chelsea - Frank Lampard - Diario AS
Diario AS

Hazard melanjutkan, “Mereka memiliki pemain seperti Robert Pires, (Sylvain) Wiltord, dan (Patrick) Vieira, jadi sebagian besar pemain Prancislah yang saya ikuti saat tumbuh dewasa.”

Hazard baru saja kembali menderita cedera otot dan akan menepi setidaknya selama satu bulan. Dia masih berharap dirinya masih bermain 5-6 tahun lagi.

“Saya hanya berharap untuk bermain sepak bola selama mungkin, dan saya selalu mencoba untuk menikmati diri saya sendiri di lapangan. Ketika sampai pada akhir karir saya, saya dapat melihat kembali pencapaian saya, tetapi prioritas saya sekarang adalah bermain bagus dan menikmati sepak bola saya,” kata Hazard.

Eden Hazard melanjutkan, “Saya tidak memikirkan di mana saya akan berada dalam beberapa tahun ke depan. Saya mencoba fokus pada pertandingan berikutnya dan sesi latihan berikutnya. Saya baru saja menginjak usia 30 tahun, selama tubuh saya terasa baik, semoga saya bisa terus bermain setidaknya selama lima atau enam tahun lagi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More