Eden Hazard Selamatkan Muka Chelsea di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard lagi-lagi kembali menjadi pahlawan Chelsea setelah golnya berhasil mengamankan satu poin di partai melawan Wolverhampton Wanderers. Hasil imbang ini membuat misi Chelsea untuk menembus empat besar semakin sulit untuk diwujudkan.

Tampil sebagai tim tuan rumah, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Wolves pun meladeni permainan menyerang dari tim tuan rumah dengan pertahanan yang cukup rapat.

Meskipun dipaksa untuk bermain bertahan, Wolves sesekali mampu memberikan ancaman. Namun, duet dari David Luiz dan Antonio Ruediger masih bisa mematahkan setiap serangan yang dibangun oleh pasukan Nuno Espirito Santo.

Kedua tim terus melancarkan serangan sepanjang babak pertama. Namun, tak ada serangan yang bisa memberikan ancaman berarti dari kedua tim. Paruh pertama pun berakhir dengan skor imbang, 0-0.

Eden Hazard - Chelsea vs Wolves - Premier League - @ChelseaFC
@ChelseaFC

Di paruh kedua, Chelsea yang membutuhkan tambahan tiga angka kembali mengambil inisiatif serangan. Asyik menyerang, Chelsea malah kecolongan. Di menit ke-56, Raul Jimenez berhasil menjebol gawang Kepa Arrizabalaga lewat skema serangan balik cepat.

Tertinggal, The Blues langsung memberikan reaksi. Pada menit ke-58, sepakan jarak jauh dari Gonzalo Higuain membuat Rui Patricio harus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Tak lama setelahnya, giliran Pedro yang memaksa Rui Patricio kembali melakukan penyelamatan gemilang.

Tak puas dengan penampilan anak asuhnya, Maurizio Sarri pun mengubah strategi dengan menarik keluar Jorginho dan memasukkan Willian. Hasilnya, The Blues memiliki dimensi yang sedikit berbeda di lini serang.

Serangan yang bertubi-tubi dari Chelsea akhirnya membuahkan hasil di menit ke-92. Berawal dari sepak pojok pendek Willian langsung memberikan bola kepada Eden Hazard yang berdiri bebas. Pemain asal Belgia itu langsung melepaskan sepakan jarak jauh yang berhasil menggetarkan gawang Rui Patricio.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim sama-sama saling menyerang demi mengamankan tiga angka. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta dan kedua tim harus puas dengan satu angka.

SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS WOLVES:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Ruediger, Emerson Palmieri; Jorginho (Willian 72′), N’Golo Kante, Matteo Kovacic (Ruben Loftus-Cheek 58′); Pedro (Callum Hudson-Odoi 61′), Gonzalo Higuain, Eden Hazard

Pelatih: Maurizio Sarri

Wolves: Rui Patricio; Roman Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Otto; Raul Jimenez (Adama Traore 88′), Diogo Jota (Morgan Gibbs-White 81′)

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Kartu Kuning: Ruediger 78′ – Doherty 37′ Saiss 66′ Boly 75′ Jota 80′

Comments
Loading...