Eden Hazard Siap Minta Chelsea untuk Menjualnya ke Barcelona

Football5star, Indonesia – Eden Hazard, dikabarkan Express, siap meminta Chelsea untuk melepasnya ke Barcelona. Pemain asal Belgia itu berambisi menjadi pengisi kekosongan lini depan Blaugrana yang ditinggalkan Neymar.

Eden Hazard telah lama dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain, membuat peluang Hazard untuk hijrah ke Spanyol kembali terbuka.

Saat ini, Barcelona tengah gencar mencari pengganti Neymar. Beberapa nama yang disebut masuk dalam daftar incaran Barcelona adalah Ousmane Dabo dan Philippe Coutinho.

Tetapi, usaha Barcelona untuk mengejar tanda tangan kedua pemain tersebut mendapat hambatan dari klub pemiliknya masing-masing. Liverpool telah menyatakan tidak bersedia menjual Coutinho karena mereka tengah berupaya mengejar gelar Premier League.

Hazard diklaim akan meminta Barcelona untuk menggaetnya dari Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut bersedia untuk meningkatkan levelnya dengan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Rencana Hazard untuk hengkang dari Chelsea sudah terendus sejak Mei lalu. Saat itu, Hazard menolok untuk mendiskusikan kontrak anyar bersama Chelsea. Sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2020 bersama The Blues.

“Sekarang, saya sedang tidak memikirkan kontrak baru. Saya masih merasa tenang dengan kontrak yang sekarang. Kami akan mendiskusikan hal tersebut. Jika tidak, kita lihat saja perkembangannya nanti,” ujar Hazard seperti dilansir Express.

Sebelumnya, Hazard ditengarai sebagai calon pemain dengan harga termahal di dunia jika ada yang bisa menebusnya dari Chelsea. Namun, banderol Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) membuat rekor tersebut sulit untuk dilewati.

Barcelona memiliki peluang besar untuk merekrut Hazard, karena masih memiliki dana segar dari pelepasan Neymar ke PSG.

BarcelonaChelseaEden Hazard