Eden Hazard Siap Wujudkan Mimpinya Bersama Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Real Madrid, Eden Hazard, mengaku akan siap mewujudkan mimpinya untuk menjadi pemain terbaik di Santiago Bernabeu. Ia pun ingin menikmati momen-momen bersama Real Madrid hingga tahun-tahun ke depan.

Bergabung ke Los Galacticos merupakan mimpi besar Eden Hazard yang akhirnya berhasil ia wujudkan pada tahun 2019. Bersama Los Blancos, ia memiliki tugas untuk mengembalikan kejayaan yang sempat hilang pada musim 2018-19 lalu.

“Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid. Datang ke sini merupakan mimpi saya semenjak kecil. Kini, saya akan berusaha untuk menikmati mimpi yang berhasil menjadi kenyataan ini,” kata Eden Hazard di sesi jumpa pers pada Jumat (14/6).

Eden Hazard - Real Madrid - Goal
Goal

“Saya tentu ingin menjadi pemain terbaik di dunia. Untuk melakukan hal itu, saya harus bergabung ke klub terbaik terlebih dahulu. Saya ingin menikmati masa-masa memperkuat Real Madrid. Karena, di sini semua pemain mendapatkan tuntutan untuk terus meraih kemenangan dan gelar juara,” imbuhnya menambahkan.

Selain mengaku ingin meraih banyak gelar bersama Los Blancos, Hazard juga mengatakan bahwa Zinedine Zidane merupakan faktor terbesar di balik kedatangannya ke Santiago Bernabeu. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain di bawah arahan Zinedine Zidane.

“Semua orang tahu kalau Zidane merupakan idola saya semenjak kecil. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain. Selain itu, Zidane juga menjadi alasan terbesar di balik kepindahan saya ke sini,” tandas pria 28 tahun itu.

Comments
Loading...