Hazard Sudah Idolakan Real Madrid Sejak Kecil

Football5star.com, Indonesia – Bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid ibarat mimpi jadi kenyataan. Menurut keterangan pelatihnya sejak kecil, Pascal Delmoitiez, sang pemain memang selalu mengidolakan Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, Zidane dahulu merupakan gelandang serang andalan Real Madrid. Selama membela Los Blancos, mantan kapten timnas Prancis itu mencetak 49 gol dari 227 pertandingan. Pensiun sebagai pemain, ia pun memutuskan menjadi pelatih.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Hazard punya kesempatan bergabung Real Madrid dan tidak ia sia-siakan. Banderol 100 juta euro pun jadi alat tukar untuk mendatangkannya dari Chelsea setelah spekulasi yang berlarut-larut.

Makna Nomor Punggung 50 yang Dipakai Eden Hazard di Real Madrid - USA Today
usatoday

“Saat anak-anak seusianya membicarakan Barcelona dan Manchester United, ia konsisten mendukung Real Madrid. Itu memang klub pilihannya sejak kecil. Eden sering membandingkan dirinya dengan Zidane, meniru gerakannya, dan menjadikannya panutan,” ucap Delmoitiez dikutip dari AS.

Delmoitiez saat ini menjabat sebagai General Manager di Stade Brainois, klub pertama Hazard. Pemain yang bersinar bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018 tersebut saat ini sedang melewati masa pemulihan cedera yang ia derita pada jeda musim.

Jika tidak ada cedera tambahan, Hazard diprediksi bisa diturunkan ketika Real Madrid tampil menghadapi Levante pekan ini. Los Blancos saat ini ada di peringkat kelima klasemen sementara LaLiga dengan raihan lima angka. Hasil dari dua kali imbang dan satu kemenangan.

Comments
Loading...