Eden Hazard Tak Ingin Jadi Mesin Gol Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan timnas Belgia, Eden Hazard, mengaku tak ingin menjadi mesin gol bersama Real Madrid pada musim 2020-21 nanti. Hazard mengaku lebih suka mencetak assist ketimbang menjebol gawang lawan.

Sebelum hengkang ke Real Madrid, Hazard merupakan kreator andalan Chelsea. Selama tujuh tahun bermain di Inggris, pemain 29 tahun itu berhasil mencetak 92 assist dari 352 penampilannya di semua kompetisi.

Di Real Madrid, Hazard secara sekilas mampu menunjukkan kemampuannya untuk menciptakan gol. Total, ia berhasil menyumbang tujuh assist dari 21 penampilannya di semua kompetisi.

Eden Hazard - Real Madrid - Gol - @hazardeden_10
instagram.com/hazardeden_10

“Saya bukanlah pemain yang selalu berpikir untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Ada memang beberapa pemain yang hanya ingin mencetak banyak gol,” kata Eden Hazard seperti dikutip football5star.com dari Marca.

“Tapi, saya adalah pemain yang lebih senang menciptakan assist. Hal itu membuat saya ingin lebih dikenal sebagai kreator dan bukan mesin gol.”

“Saya lebih senang ketika menciptakan assist. Tapi, saya juga menyukai perasaan ketika mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan dan membawa tim meraih kemenangan,” kata Hazard.

Lebih lanjut, Hazard juga memprediksi bahwa babak lanjutan Liga Champions musim ini akan membuat banyak orang semringah. Menurutnya, sudah banyak orang yang merindukan kehadiran Liga Champions.

“Menurut saya, semua orang harus menonton sepak bola. Banyak orang yang merasa bahagia ketika menonton sepak bola. Sekarang, kita sudah cukup lama tak menyaksikan Liga Champions. Banyak orang-orang yang sudah sangat merindukannya,” tandas Hazard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More