Hazard Tak Peduli Soal Juara Liga Inggris, Chelsea Harus Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard tidak peduli soal persaingan gelar juara Liga Inggris antara Liverpool dengan Manchester City. Baginya, yang terpenting adalah Chelsea harus berusaha menang atas tim berjulukan The Reds.

Chelsea akan melakoni pertandingan sulit melawan Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB. Laga tersebut jelas tidak menguntungkan buat Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Jika tidak berhasil mendulang poin penuh, skuat asuhan Juergen Klopp jelas akan berada dalam situasi sulit. Mengingat musim ini hanya menyisakan tiga laga buat mereka.

Eden Hazard
Twitter/@Chelseafc

Di sisi lain, tim berjulukan The Blues perlu menjaga konsistensi kemenangan. Pasalnya, mereka juga belum berada dalam posisi aman untuk bisa finis di jajaran empat besar klasemen.

“Saya pikir Liverpool tengah dalam performa impresif dua tahun terakhir, tak hanya musim ini. Namun, Man City juga demikian. Permainan mereka fantastis untuk disaksikan,” kata Hazard dikutip Football5star.com dari situs resmi Chelsea.

“Namun, kami ingin memenangi pertandingan karena ingin finis di posisi empat besar klasemen. Kami tidak peduli soal tim yang akan menjadi juara antara Man City dan The Reds. Kami ingin melawan Liverpool dan berusaha menang untuk kepentingan sendiri,” ujarnya.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 82 poin atau unggul 2 poin dari Man City. Namun, tim besutan Pep Guardiola masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Chelsea sekarang berada di urutan keempat klasemen dengan raihan 66 poin. Mereka unggul dua poin dari Manchetser United dan tiga poin dari Arsenal.

Comments
Loading...