Hazard Tak Sudi Ronaldo Disebut yang Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard buka suara soal status pemain terbaik di dunia yang sejauh ini mengarah kepada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, hanya nama pertama yang pantas disebut sebagai Greatest of all Time (GoaT).

Penyataan ini termasuk nyeleneh karena Hazard lebih digadang-gadang akan bergabung ke mantan klub Ronaldo, Real Madrid. Namun, ia mantap terhadap pilihannya soal status pemain paling top sepanjang masa.

“Tidak ada dua GoaT sekarang, yang ada hanya Messi. Kita semua tahu bahwa dia benar-benar luar biasa. Anakku dan kami sekeluarga mengidolakannya,” papar Hazard seperti dikutip dari Sport Bible.

“Beberapa kali aku dan anakku memang menyengajakan diri untuk menonton aksi para pemain hebat. Tidak terkecuali seperti dia, Neymar, dan Ronaldo,” sambung pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard - Messi - Ronaldo - Juventus - Barcelona - Football5star
@sportbible

Musim ini, baik Messi dan Ronaldo sama-sama punya kontribusi konkret untuk klubnya. La Pulga masih memimpin daftar pemain tersubur di LaLiga musim ini dengan torehan 17 gol. Sementara Ronaldo, juga ada di daftar puncak top skorer semantara dengan raihan 14 gol.

Baik Barcelona dan Juventus pun kini sama-sama memimpin klasemen liga masing-masing. Blaugrana unggul lima poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Sementara Bianconeri berjarak sembilan poin di atas Napoli.

Comments
Loading...