Eden Hazard Telah Informasikan Masa Depannya kepada Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap asal Belgia, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa Chelsea telah mengetahui tentang masa depannya bersama The Blues. Hazard telah menjelaskan apakah dirinya akan bertahan atau meninggalkan Stamford Bridge.

Eden Hazard menginformasikan tentang masa depannya itu dua pekan lalu. Hazard berharap Chelsea menemukan jalan keluar terkait masa depannya, setidaknya setelah final Liga Europa akhir bulan Mei.

Pemain yang didatangkan dari Lille ini mengaku dirinya telah mengungkapkan kepastian masa depannya sesaat setelah laga terakhir Liga Inggris menghadapi Leicester yang berakhir imbang 0-0.

“Ya. Beberapa minggu yang lalu. Saya telah membuat keputusan, tetapi itu bukan hanya tentang diri saya. Aku sudah membuat keputusan, itu saja.” kata Hazard dilansir Sky Sports dikutip Football5star.com.

standard.co.uk

Ketika ditanya apakah masa depannya akan menemui kejelasan setelah final Liga Europa, Hazard berharap kepastian itu akan didapatkan.

“Saya harap seperti itu. Kami memiliki laga final yang harus dimainkan dan kita lihat setelahnya.” ujar pemain bernomor punggung sepuluh.

“Ya, aku menginginkan itu. Aku masih menunggu, juga seperti Anda dan para penggemar menunggu kepastian ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hazard berharap kejelasan dari Chelsea mengenai jalan keluar masa depannya bisa didapatkan lebih cepat, sebab ia tidak ingin kepastian itu akan berlarut-larut.

Sementara, kontrak Eden Hazard di Stamford Bridge masih tersisa satu tahun lagi, ia didatangkan dari Lille dengan nominal 32 juta poundsterling atau sekitar 597 miliar rupiah.

Comments
Loading...