Eden Hazard Tertarik Main di Fenerbahce

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Swedia, Hasan Cetinkaya, mengungkapkan bahwa Eden Hazard tertarik untuk bermain di klub Turki, Fenerbahce.

Hazard telah resmi meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Los Blancos membelinya dengan harga 100 juta euro.

Sergio Ramos - Real Madrid - Eden Hazard - The Independent
Getty Images

“Eden adalah teman lama saya, saya kenal dia sejak saya berusia 15-16 tahun. Kemudian dia bermain di Lille. Dia memiliki simpati besar untuk Fenerbahce. Dia berkata kepada saya: ‘Hasan, saya akan bermain di Fenerbahce suatu hari nanti’. Kita tidak tahu kapan,” kata Cetinkaya kepada Ajansspor.

“Dia berusia 16 tahun saat dia bermain untuk Lille dan saya menyaksikan mereka bermain melawan PSG. Bahkan pada usia itu Hazard menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Ada Hazard, Gervinho, dan Moussa Sow.”

“Hazard telah berubah menjadi dimensi yang berbeda. Dia mendapat tawaran dari klub paling penting di Eropa. Dia adalah salah satu kandidat bintang berbakat terbesar di Eropa. Dia ingin datang ke Fenerbahce pada waktu di Lille. Mari kita lihat apakah suatu hari dia mengenakan seragam Fenerbahce,” Cetinkaya menambahkan.

Selama tujuh tahun membela Chelsea, Hazard mencatatkan 352 penampilan dengan torehan 110 gol. Pemain asal Belgia itu juga sukses memenangi 2 Liga Europa, 2 Liga Inggris, 1 Piala FA dan 1 Piala Liga.

Sementara saat di Lille, ia mencatatkan 194 penampilan dengan sumbangan 50 gol.

Comments
Loading...