Hazard Ungguli Bale, Samai Kaka, dan Cuma Kalah dari Ronaldo

Football5star.com, IndonesiaReal Madrid baru saja mempresentasikan pemain terbaru mereka asal Belgia, Eden Hazard, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Perkenalan mantan pemain Chelsea itu berhasil menarik perhatian 50 ribu suporter Los Galacticos yang datang langsung ke Santiago Bernabeu.

Perkenalan Eden Hazard di depan publik Santiago Bernabeu yang dibuka untuk umum hanya kalah saat Real Madrid memperkenalkan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang didatangkan Los Galacticos pada tahun 2009 mampu menghadirkan 70 ribu suporter.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo didatangkan Los Galacticos dari Manchester United dengan banderol 96 juta euro atau senilai 1.5 triliun rupiah. Sedangkan, Hazard dilaporkan dihargai 100 juta euro (1.6 triliun rupiah).

goal.com

Menurut Marca yang dikutip Football5star.com, 50 ribu suporter yang hadir pada perkenalan Hazard itu menyamai perkenalan gelandang Brasil, Kaka. Tepat 10 tahun lalu, Kaka didatangkan Madrid dari AC Milan dengan harga 65 juta euro.

Menariknya, kehadiran suporter pada perkenalan Hazard itu melebihi jumlah kehadiran suporter pada empat pertandingan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada musim lalu. Musim 2018-19, Madrid kerap tampil mengecewakan, sehingga turut mempengaruhi kehadiran suporter langsung ke Santiago Bernabeu.

Pertandingan melawan Getafe diketahui hanya dihadiri 48.364 penonton, melawan Huesca total kehadiran suporter sebanyak 49.293 penonton, Villarreal (46.294) dan melawan Real Betis hanya disaksikan 49.879 suporter.

Kehadiran suporter ini diharapakan sebagai sinyal positif Real Madrid kembali meraih kejayaan pada musim depan. Eden Hazard besar kemungkinan akan diandalkan Zinedine Zidane memimpin skuat baru Los Galacticos menjalani musim 2019-20.

Comments
Loading...